Hi :) 
Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak? Tau.
Jadi kali ini saya ingin mengajak kalian berkenalan dengan saya.

    Perkenalkan nama saya Yesika Maria Magdalena Tarigan,kalian bisa memanggil saya Yesika.Si penyuka efek hitam-putih dan penggila wattpad.
  
   Saya lahir di sebuah desa di Kalimantan Tengah yang bernama Tanjung Jariangau pada 13 april 2003.
Saat ini saya bertempat tinggal di kota Sampit bersama kedua orang tua saya.
     Saat ini saya bersekolah di SMA NEGERI 2 SAMPIT sebagai murid kelas 10 IPA 6.Hobby saya membaca,mendengarkan musik dan bernyanyi.
FYI, saya sangat suka makan,LoL.Ini blog pertama saya.So,if there's so many mistake here.I'm so sorry about it.

Mungkin sekian dulu perkenalan dari saya ya :)
Want to know me more?
follow my instagram @yesikatrgn.

THANK YOU.


Jadikan masalah yang kamu hadapi saat ini sebagai pondasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dikemudian hari.

Posting Komentar

2 Komentar